Lewati ke konten
Rumah Sultan satu ini memang sultan beneran, jalan masuk nya aja 1,5 KM , bayangin !!!! - OSCARLIVING

Rumah Sultan satu ini memang sultan beneran, jalan masuk nya aja 1,5 KM , bayangin !!!!

Dibatasi oleh koridor m yang ditumbuhi 400 pohon ek besar, jalan ini seolah berlanjut selamanya

Wilayah Selatan yang memiliki sejumlah jalur dengan deretan pepohonan yang disebut sebagai "Avenue of the Oaks". Saya telah mengunjungi beberapa di antaranya, namun yang paling luar biasa yang pernah saya lihat, karena panjangnya dan keindahannya yang luar biasa, adalah yang ada di Savannah.

Avenue of the Oaks di Savannah sebenarnya adalah jalan masuk ke lokasi reruntuhan rumah dan benteng perkebunan Wormsloe era kolonial.

Kawasan hutan lebat, yang sekarang dipelihara dan dioperasikan sebagai situs bersejarah oleh Negara Bagian Georgia, juga mencakup situs pemakaman keluarga asli, yang berasal dari zaman pendiri situs tersebut, dan museum modern. Area pribadi yang bersebelahan dengan taman masih menjadi tempat tinggal keturunan pendiri aslinya.

Bekas perkebunan ini adalah lokasi bangunan tertua yang berdiri di Savannah. Reruntuhan rumah kucing Jones dibangun pada tahun 1745. Noble Jones mengambil beberapa peran di koloni dan berperang melawan Spanyol. Tanah tersebut tetap menjadi milik Jones sampai dia meninggal dan dilanjutkan dengan keturunannya sampai negara memperolehnya pada tahun 1973.

Anda hampir tidak bisa melewati gerbang sebelum harus berhenti dan mengambil gambar. Saat masuk, Anda akan melihat dua baris yang dilapisi pohon ek besar. Cabang-cabang yang menyapu menciptakan lengkungan spektakuler sepanjang 1,5 KM di atas jalan, saat Anda berkendara!

Perkebunan Jones seluas 500 hektar berlokasi strategis di Skidaway Narrows untuk mempertahankan diri dari kapal Spanyol. Untuk mengakses Savannah, kapal harus melewati stasiun pengawasan di Pulau Pigeon.

Jones juga memulai dengan lansekap dan taman yang nantinya membuat Wormsloe menjadi buah bibir di Selatan. Dia menebang sebagian besar kayu dan semak belukar di tepi barat daya Wormsloe untuk melihat pemandangan panti asuhan Bethesda, yang pada saat itu merupakan bangunan batu terbesar dan terbaik di Georgia.

Dalam surat wasiatnya, Jones mengarahkan agar Wormsloe jatuh ke putranya, Noble Wimberly Jones, dan “Pewarisnya selamanya.” Meskipun demikian, selama hampir enam dekade setelah kematian dan penguburan Jones di Wormsloe pada tahun 1775, keturunannya hanya memanfaatkan tanah tersebut secara terbatas. Putrinya, Mary Jones Bulloch, hanya tertarik pada perkebunan dan tempat tinggal di Savannah. Noble Wimberly Jones lebih suka tinggal di Savannah dan di tempat lain; sebelum kematiannya dia memindahkan Wormsloe kepada putranya George Jones, yang juga memiliki tempat tinggal lain dan bahkan menyerahkan tanah itu kepada penyewa untuk jangka waktu tertentu.

George Frederick Tilghman Jones mengubah ejaan perkebunan dari Wormslow menjadi Wormsloe.Dia mengubah namanya sendiri menjadi George Wymberley Jones sebelum secara resmi menambahkan nama keluarga baru pada tahun 1866 menjadi G.W.J.De Renne.

Menggabungkan Wormsloe House yang asli, ia menciptakan hunian tiga lantai yang luas Itu menghadap ke utara menuju jalan menuju Savannah, di bawahnya dia membeli tambahan 250 hektar, menambahkannya ke perkebunan Wormsloe. Para budak mengolah ladangnya untuk mendapatkan kapas di Pulau Laut sebagai tanaman penghasil uang dan juga memanen berbagai macam tanaman yang dapat dimakan, termasuk makanan laut, unggas, buah-buahan, kacang-kacangan, dan sayuran.

Dengan meninggalnya G.W.J. De Renne pada tahun 1880, Wormsloe memasuki semacam ketidakpastian sampai satu-satunya anak De Renne yang masih hidup, Wymberley Jones De Renne, mengambil alih rumah tersebut pada tahun 1893. Dia mengawasi renovasi besar-besaran dan perluasan Rumah Wormsloe, serta berbagai perbaikan pada lahan tersebut, yang mencakup kandang ternak dan operasi peternakan sapi perah.

#OSCARLIVING #OLIV #BELANJAFURNITUREJADIMUDAH #FURNITUREJAKARTA #INDONESIABAIK #CARIFURNITURE #FURNITUREKANTOR #PUSATFURNITUREKANTOR #KURSIKANTOR  #savannah #georgiastate #USA #plantation #history #sejarah #jalanjalan #travelling #kelilingduniabersamaoscarliving #travel #america

Artikel sebelumnya Cara Membuang & Mendaur Ulang Perabot Kantor Lama

Tinggalkan komentar

Komentar harus disetujui sebelum muncul

* Bidang wajib diisi

Bandingkan produk

{"one"=>"Pilih 2 atau 3 item untuk dibandingkan", "other"=>"{{ count }} dari 3 item dipilih"}

Pilih item pertama untuk dibandingkan

Pilih item kedua untuk dibandingkan

Pilih item ketiga untuk dibandingkan

Membandingkan