Lewati ke konten
Seljalanfoss air terjun terindah di Islandia - OSCARLIVING

Seljalanfoss air terjun terindah di Islandia

Seljalandsfoss adalah salah satu air terjun paling menakjubkan di Islandia Selatan dengan air terjun setinggi 196 kaki (60 m). Air terjun ini disukai wisatawan karena Anda sebenarnya bisa berjalan di belakangnya! Melangkahlah ke balik tirai air dan kagumi Pesisir Selatan Islandia dari sudut pandang yang benar-benar baru.

Air Terjun Seljalandsfoss di Islandia masuk dalam film dan video musik. Video musik Justin Bieber untuk lagu "I'll Show You" difilmkan di banyak atraksi di Islandia Selatan, termasuk Seljalandsfoss. Bagian dari serial TV “The Amazing Race 6” dan “CKY2K” diambil di dekat air terjun.Nah tentunya kalian pasti pengen dong lihat air terjun yang begitu populer ini 

Air terjun ini dibentuk oleh Sungai Seljalands yang berasal dari Gunung Berapi Gletser Eyjafjallajökull. Dipenuhi dengan air lelehan gletser, sungai mengalir ke selatan dan mengalir menuruni dinding tebing yang tinggi dan terjal.



Seljalandsfoss pernah mengalir sampai ke Samudera Atlantik. Kini, sebidang dataran rendah terletak di antara lautan dan air terjun. Anda dapat melihat lautan dan pemandangan Pantai Selatan yang menakjubkan dari puncak air terjun.

Perairan Seljalandsfoss terdiri dari air glasial murni dari gletser Eyjafjallajökull. Anda mungkin ingat nama ini pada tahun 2010, karena Eyjafjallajökull juga merupakan nama gunung berapi yang meletus secara spontan, mendatangkan malapetaka pada lalu lintas udara Eropa, menyebabkan bandara ditutup total selama sekitar 5 hari.

Di musim dingin, area di sekitar Seljalandsfoss sungguh menakjubkan, seperti yang Anda harapkan! Pada malam hari air terjun ini diterangi dengan bantuan dua pancaran cahaya raksasa yang menciptakan pancaran mistis pada air terjun yang sungguh spektakuler. Layak untuk dicoba. Daerah ini seperti negeri ajaib musim dingin Natal, dengan tanah beku dan es kristal yang tertutup salju. Pada saat ini, kawasan ini berada dalam kondisi terbaiknya - dari segi fotogenik!

 

Namun musim dingin di Seljalandsfoss juga memiliki kekurangannya, es di jalan setapak bisa berbahaya dan penting untuk memperhatikan tujuan Anda saat menjelajahi area tersebut dengan berjalan kaki. Kenakan sepatu atau bot yang bagus dan memiliki tapak yang baik untuk salju sehingga anda tidak mudah terpeleset.

Tim eksplorasi OLIV telah beberapakali mengunjungi Air terjun terindah ini dan merasa takjub dengan keindahan yang disuguhkan. sungguh pemandangan yang Luar biasa. 

Mengitari air terjun dari belakang tidak selalu dapat dilakukan saat musim dingin, namun berkunjung saat musim dingin tetap merupakan pilihan yang bagus! Pada malam yang gelap, air terjun ini diterangi oleh pancaran cahaya yang sangat besar. Ini menjadi titik fokus yang bagus untuk foto Anda dengan aurora menari yang menakjubkan di latar belakang.

#OSCARLIVING #OLIV #BELANJAFURNITUREJADIMUDAH #FURNITUREJAKARTA #INDONESIABAIK #CARIFURNITURE #FURNITUREKANTOR #PUSATFURNITUREKANTOR #KURSIKANTOR #PTOSCARMITRASUKSESSEJAHTERATBK #jalanjalanbersamaoliv #kelilingdunia #travelling #Traveltheworld #jalanjalan #seljalanfoss #airterjun #iceland #visiticeland #islandia #Indonesiahebat #timeksplorasioliv #oliveexploration

Source : Adventures

Photography : Tim Ekplorasi OLIV

Artikel sebelumnya WUDHU dengan BENAR

Tinggalkan komentar

Komentar harus disetujui sebelum muncul

* Bidang wajib diisi

Bandingkan produk

{"one"=>"Pilih 2 atau 3 item untuk dibandingkan", "other"=>"{{ count }} dari 3 item dipilih"}

Pilih item pertama untuk dibandingkan

Pilih item kedua untuk dibandingkan

Pilih item ketiga untuk dibandingkan

Membandingkan