Tips & Trik

7 Rekomendasi Film Untuk Tontonan Keluarga di Malam Tahun Baru

Posting: 31 December 2017

7 Rekomendasi Film Untuk Tontonan Keluarga di Malam Tahun Baru

Oscar Living – Malam Tahun baru enaknya apa ya kira-kira untuk ditonton bersama keluarga? Dengan berkumpul bersama, kamu pasti ingin merasakan kenyamanan dan kekeluargaan yang kental ketika berkumpul bersama. Nah inilah 7 film rekomendasi untuk nonton bersama keluarga di malam tahun baru.

Night at the Museum 3

Kamu tentunya sudah menonton film ini sejak seri 1 dan 2 nya bukan? nah yang ketiga ini sangat di rekomendasi untuk teman malam tahun baru keluarga. Seri ini melanjutkan cerita dari penjaga museum yaitu Larry Daley (Ben Stiller). Meseum sedang mengadakan sebuah pesta dengan menggunakan benda-benda prasejarah yang dapat bergerak karena sebuah tablet dari mesir yang dapat menggerakan benda-benda di meseum pada malam hari. tetapi pada malam itu hal aneh terjadi pada tablet tersebut, tiba-tiba tabletnya berkarat pada bagian bawah. Larry sebagai penjaga meseum harus memecahkan masalah tersebut dengan membawa tablet tersebut kepada raja mesir yang berada di museum inggris. 

Minions (2015)

Film animasi Hollywood berjudul “Minions” ini kembali bercerita tentang para Minions, setelah master mereka yang sebelumnya T-Rex dan Dracula dihancurkan, mereka mengambil keputusan untuk pergi mengasingkan diri dan memulai hidup baru di Antartika. Karena merasa kurangnya master, Kevin dan dua Minions pun berangkat untuk menemukan bos baru yang jahat untuk mereka dan para saudara Minions lainnya. Ingin tahu kelanjutannya? Ditonton saja filmnya ya.

Harry Potter (2001—2011)

Nah siapa yang tidak tahu Harry potter? Kamu pastinya tanu dong. Seri film yang paling laku dan terkenal di seluruh dunia. Seri harry potter sangat cocok untuk pilihan tontonanmu bersama keluarga. Seri ini menceritakan tentang perjalanan seoran anak cowo bersama kedua sahabatnya bertualang di dunia sihir dan sekolah sihir selama 7 tahun di hogwarrts. Tonton keseruannya ya!

The Nightmare Before Christmas

Film ini mengikuti misadventures Jack Skellington, raja labu Halloween town tercinta, yang telah bosan dengan rutinitas tahunan yang sama dengan orang-orang yang menakutkan di "dunia nyata". Ketika Jack secara tidak sengaja tersandung pada Christmas town, semua warna cerah dan semangat hangat, dia mendapat kesempatan hidup baru - dia merencanakan untuk membawa Natal di bawah kendalinya dengan menculik Santa Claus dan mengambil alih peran tersebut. Tonton ya kelanjutannya.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Film ini bercerita tentang empat anak sekolah yakni Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser’Darius Blain), Bethany (Madison Iseman) dan Martha (Morgan Turner), yang menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama ‘Jumanji’. Mereka secara tidak sengaja ‘masuk’ ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih.

Ketika mereka memilih karakter permainan dan menekan tombo; ‘start’, mereka tersedot ke dalam hutan liar Jumanji, dan terperangkap di dalam tubuh karakter yang mereka pilih. Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.

Big Hero 6

Film ini bercerita tentang Robotika ajaib Hiro (Ryan Potter) tinggal di kota San Fransokyo. Bersama dengan kakaknya Tadashi dan teman terdekat Hiro, Baymax (Scott Adsit), robot yang tujuan utamanya adalah untuk merawat orang. Ketika pergantian peristiwa menghancurkan Hiro ke tengah plot yang berbahaya, dia mengubah Baymax dan teman-temannya yang lain, Go Go Tamago (Jamie Chung), Wasabi (Damon Wayans Jr.), Honey Lemon (Genesis Rodriguez) dan Fred (TJ Miller) menjadi robot pahlawan berteknologi tinggi. Ikuti pertualangan keseruan mereka ya.

Ferdinand

Film animasi berjudul “Ferdinand” ini merupakan film yang bercerita tentang seekor banteng besar bernama Ferdinand yang memiliki hati yang baik dan secara tidak disengaja dijual menjadi hewan buas untuk aduan. Akhirnya Ferdinand pun bertekad untuk kembali ke keluarganya dengan perjalanan petualangannnya serta membuktikan bahwa siapapun tidak dapat menilai seekor banteng hanya dari wujudnya saja

 

Wah banyak pilihan film untuk tontonanmu bersama keluarga bukan?