Tips & Trik

5 Ide Tips Menghias Dinding Rumah agar Tampil Mencolok

Posting: 10 August 2018

5 Ide Tips Menghias Dinding Rumah agar Tampil Mencolok

Oscarliving -  Tidak hanya makanan maupun tubuh yang butuh kamu hias. Rumah juga membutuhkan sentuhan hiasan dong. Kita tidak ingin rumah terlihat membosankan bukan? Khususnya dinding rumah yang terlihat sepi. Bagaimana menghias dinding rumah? 5 Ide Tips Menghias dinding Rumah bisa kamu pilih untuk mengisi dinding rumahmu. Apa saja nih?

 

source : pinimg.com

Pajang Bingkai foto

Bukankah kehangatan sebuah rumah terlihat dari koleksi foto di dinding mereka? Kenangan-kenangan indah yang selalu kamu banggakan, bukankah akan lebih menyenangkan jika dipuji oleh para tamu ketika mereka mengunjungimu? Maka itu ide yang bagus dengan mengisi dindingmu yang kosong dengan suatu kenangan yang indah. Apalagi jika kamu memajang foto-foto pasanganmu di dinding tangga. Terkadang melihat kenangan indah akan membuat kita merasa bernostalgia kan? Tatalah dengan rapih dan sekreatif mungkin setiap bingkai fotomu.

 

source : grahambrown.com

Pasang Wallpaper

Ngak mau ribet dengan segala kreativitas tapi tetap ingin tampil menarik? Ya sudah, cara instan aja. Beli wallpaper dengan motif yang kamu suka lalu tempelkan pada dinding. Ngak hanya membuat rumah semakin tampil cantik, wallpaper akan melindungi dinding rumahmu dari segala kotoran juga lho. Apalagi jika kamu merasa bosan dengan hiasan dindingmu, tinggal melepasnya lalu menggantinya dengan yang motif baru bukan? Sekarang kamu dapat dengan mudah mencari dan membeli berbagai motif wallpaper secara online dimanapun.

 

source : img.etsystatic.com

Pasang Stiker Dinding

Wallpaper terlalu berlebihan atau kemahalan untuk rumahmu yang cukup besar? Tips berikutnya, gunakan saja stiker dinding. Kamu bahkan tidak perlu khawatir harganya, banyak stiker dinding yang dijual dengan harga cukup murah dengan berbagai motif pilihan.  Kamu dapat memilih stiker apa saja yang cocok dengan warna dindingmu. Pastikan saja stiker itu menempel kuat di dinding rumah.

 

source : lemmesearch.com

Lukis

Kamu memiliki bakat melukis? Tunjukan kemampuanmu dong. Kreativitas dan hasil kerjamu pun pasti akan menuai banyak pujian. Atau jika kau tidak mau, kamu tetap bisa menyewa jasa lukis dinding kok.  Harganya tergantung seberapa panjang dinding yang ingin dilukis dan tema apa yang kamu inginkan.  Semakin sulit dan panjang permintaanmu, semakin mahal harga bayar pastinya.

 

 source : i.ytimg.com

Cermin

Tips yang satu ini lagi trend-trendnya nih sejak tahun 2017. Hias dindingmu dengan cermin-cermin berbeda ukuran. Keunikan yang terlihat dari berbeda ukuran itulah yang menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi dengan adanya cermin, ruangan pun akan terlihat semakin luas. Hanya saja jangan lakukan ide tips satu ini jika rumahmu memiliki banyak anak kecil. Cermin sangat berbahaya bagi anak-anak. Banyak model cermin yang bisa kamu pilih untuk menghias dinding. Jangan lupa pastikan saja cermin-cermin itu tidak berbahaya ya.

 

Itulah pilihan tips untuk menghias dinding rumah. Terima kasih sudah membaca artike ini. Semoga bermanfaat bagi kalian. Kunjungi web kami www.oscarliving.co.id untuk tips and trik rumah lainnya.