Informasi | Berita

Membuat Anak Lebih Mencintai Kamarnya Sendiri

Membuat Anak Lebih Mencintai Kamarnya Sendiri

07 December 2016

Bagi orang tua yang memiliki buah hati, pasti ingin sekali jika anaknya mencintai kamarnya sendiri. Bermain, dan ceria di dalam kamar yang tidak membosankan. tapi membuat kamar Anak yang menyenangkan bukanlah perkara mudah, bisa saja membuat kamar tersebut berantakan karena barang - barang yang ada.

kira - kira bagaimana ya caranya membuat anak lebih mencintai kamarnya sendiri ? 

  1. Tembok yang menarik
    Dengan menggunakan wall stiker pastinya Anak anda menyukai kamar Anda, desain binatang yang lucu membuat kamar anak Anda menjadi lucu dan membuatnya jadi ceria.
  2. Wall Lamp Unik
    Wall lamp unik seperti stiker binatang yang mulut nyaa bercondong sangatlah disarangkan untuk di miliki, karena Anak Anda pasti akan menyukai nya jika di kamar tersebut di penuhi dengan hal hal yang unik
  3. Kasur dengan gambar lucu
    jika Anak Anda memiliki hobi basket, pilihkan saja kasur yang bergambar basket dengan tempelan 3D di headboardnya, pastinya Anak tersebut akan selalu mengingat hobinya dan baik untuk perkembangannya.

nah kira - kira bagaimana ? sudah tau kan caranya? jika memang Anak Anda bisa lebih mencintai kamarnya sendiri, pasti dia akan betah berada di kamarnya dan tidak tidur bersama Anda di ruangan khusus Anda dan pasangan Anda.