Informasi | Berita

10 Inspirasi Desain Interior Rumahmu

10 Inspirasi Desain Interior Rumahmu

04 December 2017

Oscar Living – Interior dalam rumahmu adalah sesuatu yang menunjuka taste kita dalam mendesain ruangan. Tentunya desain yang kamu inginkan sebisa mungkin selalu membuatmu nyaman dan betah di rumah. Nah kami akan memberi tahumu 15 macam gaya interior rumah. Yuk simak penjelasan kami.

Gaya Bohemian (Boho Chic)

Interior bergaya bohemian merupakan gaya yang menonjolkan keindividualmu. Gaya Bohemian adalah perpaduan dari tampilan bebas, modern, dan perpaduan warna-warna. Nah gaya ini bisa menunjukan personal dan estetika kamu ternyata loh.

Gaya Coastal

Interior bergaya coastal merupakan gaya yang bernuansa liburan di pantai yang santai. Sinar matahari, ombak-ombak, dan pasir putih merupakan ide utama untuk pemandangan interior ini. Terapkan nuansa hangat dengan memilih warna interior yang hangat dan furnitur yang nyaman dalam interior ini.

 Gaya Kontemporer

Interior bergaya kontemporer merupakan perpaduan desain saat ini dengan desain masa depan. Desain ini memberikan kesan mewah, hangat, dingin, dan elegant bersama. Desainnya yang menggunakan warna netral dan tampilan yang bersih adalah keunggulan dari desain ini.

Gaya Eklektik

Interior bergaya Eklektik merupakan perwakilan dari bebasnya kamu berkreasi, ekspresi, tidak ada aturan, dan perpaduan campur dan cocokkan. Desain ini berbeda dengan desain lain karena kombinasi yang unik dari jenis-jenis desain lainnya.

Gaya Industrial

Interior bergaya industrial merupakan perpaduan desain industrial dengan ruangan. Desain ini mengandung sentuhan-sentuhan oleh besi dan kayu dan pipa-pipa industri. Warna utamanya adala abu-abu tentunya. Ciri khas lainnya adalah langit ruangan tinggi dan ruang terasa sejuk dan nyaman.

Gaya Minimalis

Interior bergaya Minimalis merupakan gaya desain modern. Jika kamu ingin menggunakan desain ini maka pilihlah furnitur-furniture yang simple dan serbaguna agar desain ini bisa semakin menonjol.

Gaya Maroko

Interior bergaya Maroko merupakan desain negara Moroko. Sudah pasti memiliki unsur morocco didalamnya. Morocco identic dengan warna-warna yang cerah dan juga traditionalnya. Mainkan perpaduan furnitur kayu dengan warna-warni bantal dan aksesoris ruangan lainnya.

Gaya Rustic

Interior bergaya Rustic merupakan desain yang identik dengan  pendesaan. Struktur desainnya kasar, elemen furnitur berupa batang pohon, kayu, cabang, goni, dan lainnya. Desain ini berpengaruh dari inggris, perancis, dan klasik skandinavia. Kamu perlu berimajinasi tinggi loh untuk membangun desain ini

Gaya Skandinavia

Interior bergaya Skandinavian merupakan desainnya identik dengan kesan hangat dan cerah. Perpaduan furnitur yang simple menjadi point utama desain ini. Kamu yang cinta akan kesederhanaan bisa menerapkan konsep iniloh.

Gaya  Vintage

Interior bergaya Vintage merupakan desain yang identic dengan kekunoan akan tetapi tetap terlihat kokoh dan kuat. Furniturnya identic dengan kolek-koleksi antic dan klasik. Untuk warna ruangan biasanya berupa kayu yang dilapis dengan lapisan pernis sehingga kesan natural akan menonjol di desain ini

 

Nah bagaimana menurutmu? :)