Informasi | Berita

Kejutan di Hari Valentine

Kejutan di Hari Valentine

14 February 2018

Oscarliving – Kita tahu bahwa 14 Februari telah lama dirayakan sebagai hari asmara. Hari asmara menunjukan kita untuk memberi kasih sayang kepada orang yang kita cintai. Biasanya berupa coklat, boneka, bunga, dan lain-lainnya.  Wah para pria beranikan dirimu untuk gadis yang kalian sukai!

Tahukah kamu bagaimana hari asmara terjadi? Suatu saat ada seorang pria di kekaisaran romawi yang menentang Kaisar tentang penyembahan 12 dewa. Pria ini merupakan seorang imam Christian yang bernama Valentinus. Kaisar yang marah akan hal itu, memenjarakan Valentinus. Siapa sangka, Tanpa disengaja putri dari kaisar tersebut bertemu dengan Valentinus. Sang putri menangis menceritakan kebutaan matanya sejak ia masih kecil. Mereka pun saling bertemu dan bercerita satu sama lain.

Hingga suatu saat Valentinus menyadari cintanya pada Sang putri lalu menangis, berdoa, dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan mata Sang Putri.Keajaibanpun terjadi, Sang Putri dapat melihat. Diapun berlari menemui Valentinus di penjara. Namun sayang, tanpa sepengetahuannya Kaisar menghukum mati Valentinus pada hari itu. Yang bertepatan pada tanggal 14 Februari. Hanya sepuncuk surat yang ditinggal Valentinus pada Sang Putri. Surat yang menyatakan rasa cintanya yang lalu ditutup dengan “Dari Valentinemu”.

Sejak saat itu, Tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari asmara untuk memperingati cinta Valentinus pada Sang Putri. Setiap orang ingin memberikan hadiah terbaik bagi kekasihnya atau yang disukainya. Apakah kamu bingung dengan apa kamu akan memberi hadiah pada kekasihmu?

Oscar living mempersiapkan storage box untukmu memberikan kejutan bagi kekasihmu. Tata dan hias isi box untuk menunjukan cinta pada kekasih tercinta! Yuk klik dan liat box kejutan cintamu.

https //www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/furniture-interior/dekorasi-rumah/ct79cf-jual-olc-storage-box-chair-red-foldable-storage-stool?from=list-product&dtm-secti>

Untuk belanjaan furniturmu, percayakan pada toko online kami di Shopee. Diskop 10 ribu rupiah untuk belanjaan 90 ribu rupiah. 

https://shopee.co.id/oscarliving

Selamat Hari Valentine!