Informasi | Berita

5 Desain Interior Dapur Terpopuler 2018

5 Desain Interior Dapur Terpopuler 2018

10 April 2018

Oscarliving – Tidak hanya ruang tamu maupun ruang kamar yang bisa kamu desain menurut taste mu loh. Dapur rumah pun bisa kamu desain sesuai hatimu. Penasaran gaya model dapur apa saja yang popular? Yuk lihat kelima desain dapur ini!

 

1. Gaya Rustic

Gaya rustic memiliki persamaan dengan kata “membumi”. Tak ayal jika desain model satu ini memiliki unsur-unsur bumi seperti batu dan kayu. Tahukah kamu? Rustic dalam bahasa Indonesia memili arti berkarat atau tua. Yang artinya desain dengan model ini menciri khas kesan jelek, old, dan lusuh. Tapi jangan salah, justru trend gaya desain ini favorite loh! Langit-langit rumah dibiarkan saja untuk memberi kesan unfinished. Kesan seperti itu yang menjadi kelebihan dari gaya rustic ini bukan?

 

2. Gaya Industrial

Seperti namanya, gaya industrial mengambil gaya model dari gudang industri. Industrial memiliki ciri khas beton dan langit-langit baja. Warna yang mendominasipun biasanya bewarna abu-abu. Lampu-lampu yang menggelantung pun menjadi daya tarik tersendiri.

 

3. Gaya Outdoor

Berbeda dengan indoor, outdoor identik dengan  ruangannya yang terbuka dan ramah lingkungan. Sangat cocok untuk keluargamu yang senang mengadakan BBQ. Bayangkan jika kamu memasak dengan pemadangan luar, sungguh indah bukan?

 

4. Gaya Scandivania

 Kesan simple dan cheerful sangat terlihat bukan? Scandivania mengandalkan warna putih yang lembut dan furniture yang simple untuk kesan menonjol mereka. Dan yang utama gaya ini sangat mengutamakan pencahayaan yang langsung dari matahari loh.

 

5. Gaya Minimal

Nah untuk gaya yang satu ini, pasti sebagian besar kalian memiliki dapur gaya ini. Gaya minimalis sangat popular di kalangan masyarakat. Kesannya yang sederhana dan bersih sangat cocok untuk rumahmu yang mungil. Warna yang netral memberi nuansa hangat pada dapur.