Informasi | Berita

7 Interior Kasur Bertingkat Unik Impian Setiap Orang

7 Interior Kasur Bertingkat Unik Impian Setiap Orang

16 May 2018

Rumahoscarliving.com  - Jangan meremehkan seberapa bergunanya  kasur bertingkat dibandingkan kasur biasa. Ketujuh interior kasur bertingkat dibawah ini akan membuatmu takjub seberapa kerennya mereka. Yuk simak!

 

Pool in bunk bed design

Kolam renang dalam kasur tingkat? Kenapa tidak? Desain kamar yang satu ini bisa kamu jadikan sebuah inspirasi kamar kos-mu lho.  Bayangkan jika kamar cantik ini milikmu seorang. Girl, you gonna make your friends jealous!

 

Floating bunk bed design

Ketika ruang kamarmu terlalu sempit untuk memiliki 2 kasur, jangan khawatir. Kamu dapat mencontoh desain satu ini. Dengan menggantungkan kasur kalian pada dinding, kamar terlihat luas bukan? These bunk beds are totally fun!

 

Castle bunk bed design

Apakah adik atau anak perempuanmu seorang tuan putri kecil? Jika iya, she gotta love this one! Kasur susunnya didesain sedemikian rupa merupai kastil kecil dengan unsur warna pink cream. Tidak heran, jika nanti dia akan tersenyum ketika tidur.

 

Jungle bunk bed design

Sedikit sentuhan kesan ber-camping di hutan tidak masalah bukan? Desain ini akan mempermudah ruang gerak penghuninya. Aksesoris kamar berupa tali tambang dan pajakan besi pun semakin memberi sentuhan kesan hutan. Do anything you want guys!

 

Student bunk bed design

Simple as clean! Kamar ini cocok bagi kamu yang ingin mengekost dengan budget murah. Penataan yang simpel dan nyaman pasti sangat membantu kamu yang masih belajar.  Comfortable is the most important in studying right?

 

Girls bunk bed design

Apakah kamu bersifat pemalu, lembut, dan feminim? Kamu menyukai desain ini? Percampuran warna putih dn pink yang lembut menampilkan akan kesan sifat feminimmu yang lembut dan hangat. Girls, this room absolutely fit you!

 

Boys bunk bed design

Anak laki-laki pastinya membutuhkan ruang gerak yang luas untuk setiap aktifitas olahraga mereka. Bahkan kamu bisa bermain basket dan olahraga tinju di dalam kamar sendiri lho. Sangat multi fungsi bukan? Boys, keep going your hardworks!