Informasi | Berita

Kelebihan Matto Springbed dengan Merek Springbed Lainnya

Kelebihan Matto Springbed dengan Merek Springbed Lainnya

19 November 2018

Oscarliving – Mencari mattress? Gunakan merek matto! Matto merupakan cabang dari brand Ladova yang dimiliki oleh selebriti Okan Cornelius lho. Matto recommended banget untuk kamu yang mencari mattres terbaik dengan harga terjangkau. Apa sih yang membuat matto beda dengan merek lain?  Yuk baca selengkapnya dibawah!

 

3 Kelebihan Mattress Matto :

1. High Quality Bonnel adalah Per/Pegas dengan diameter terukur dan material bermutu, daya topang lebih nyaman dan konsisten sepanjang malam.

2. Super knitting Fabric adalah kain lembut dengan pola jahitan yang memberikan penampilan visual yang indah. Selain itu, Kain ini memiliki Elastisitas yang sangat baik dan sejuk, Tidur pun menjadi lebih nyaman,

3. Terdapat 28 M Guard adalah Struktur Penguat setiap sisi mattress dengan diameter kawat yang lebih besar sehingga membuat tepian mattress lebih kokoh ketika diberi tekanan beban.

 

7 Seri Mattress Matto :

1. Matto Shori (standart)

Matto shori merupakan tipe matto yang paling dasar/standart. Tipe mattress ini tidak menggunakan tambahan pillowtop maupun  plushtop. Tingkat kenyamannnya pun medium dengan sedikit keras.  Pilihan 3 warna nya yaitu coklat, biru, dan merah. Harganya tentu saja yang paling terjangkau. Ketinggian mattress ini adalah 27 cm.

 

2. Matto Hoshi (pillowtop)

Untuk tipe satu ini merupakan matto standart yang dilengkapi dengan tambahan pillowtop. Pillowtop ini akan membuat tidurmu seperti berada di awan lho. Tingkat kenyamananya empuk. Pilihan 3 warna nya yaitu coklat, biru, dan merah. Ketinggian mattress ini adalah 28 cm.

 

3. Matto Yama (plushtop)

Tidak berbeda dengan tipe yang diatas, mattress tipe Yama dilengkapi dengan tambahan plushtop. Plushtop ini berguna untuk menambahkan tingkat kenyamanan agar lebih empuk tapi tidak sempuk pillowtop. Kamu yang mencari mattrres yang tidak terlalu empuk tapi tidak terlalu standart. Pilih saja mattress ini. Pilihan 3 warna nya yaitu coklat, biru, dan merah. Ketinggian mattress ini adalah 29 cm.

 

4. Matto Tsuki (double plustop)

Tipe matto ini dilengkapi dengan plushtop di bawah maupun atas kasur. Kedua lapisan ini berguna sebagai lapisan Anti-Tekanan sehingga akan menopang tubuh dengan sangat baik. Pilihan 2 warna nya yaitu putih dan krem. Ketinggian mattress ini adalah 30 cm.

 

5. Matto Chikyu (plushtop pillowtop)

Matto Chikyu menggunakan plushtop sekaligus plushtop lho. Jadi jangan heran, kamu pasti bisa membayangkan betapa empuknya kasur ini. Pilihan 3 warna nya yaitu coklat, biru, dan merah. Ketinggian mattress ini adalah 32 cm.

 

6. Matto Sora (plushtop pillowtop premium)

Nah tipe satu ini bisa dikatakan tipe terbaik dari seri Matto. Mattress ini menggunakan plushtop dan pillowtop untuk tingkat kenyamanan terbaik. Lalu dilengkapi lagi dengan Spine Support System yang membantu agar mattress mengikuti bentuk tuang punggungmu. Motifnya pun khusus didesain 3D dan dengan bahan kain terbaik. Hanya 1 warna untuk tipe ini yaitu putih dengan campuran biru. Ketinggian mattress ini adalah 32 cm.

 

7. Matto Meiji (Zipper)

Sama seperti matto standart hanya saja mattress di desain menggunakan zipper. Sehingga kamu dapat dengan mudah melepaskan kain covernya untuk di cuci dan di jempur. Kainyapun khusu dibuat untuk kamu yang memiliki alergi. Warna mattress ini hanya tersedia warna putih. Ketinggian mattress ini adalah 27 cm.

 

Nah itulah kelebihan matto dan seri-serinya. Ayo belanja matto di Oscar Living! :)