Informasi | Berita

Meremehkan Warna Pink? Lihat Kejutan dari Kelima Interior Pink Ini

Meremehkan Warna Pink? Lihat Kejutan dari Kelima Interior Pink Ini

24 January 2019

Oscarliving – Warna pink kerap diremehkan karena terlalu dianggap feminim. Benarkah itu? Nah dibawah ini adalah 5 tips untuk menemukan warna pink yang sempurna sebagai interior rumahmu. Apa saja kejutannya ya? Yuk simak penjelasan ini ya!

 

source : ciputramakassar.com

1. Jangan gunakan warna pink yang sama.

Kombinasi dari kedua warna pink yang berbeda dapat mengeluarkan getaran yang berbeda. Warna merah muda yang muda cocok untuk kelembutan, kepolosan, dan ketenangan. Di sisi lain, warna merah muda yang lebih cerah, lebih jenuh seperti magenta dapat memberikan kesan romantik dan kekuatan.

 

source : hearstapps.com

2. Warna pink bisa tampil netral.

Warna pink lembut bisa menjadi pilihan warna alternatif dari warna beige dan bahkan bisa tampil lebih menarik lho. Warna pink lembut juga bisa menjadi pelengkap yang bagus untuk karya seni dan lainnya. Contoh saja interior seperti yang digambar. Nah cara termudah bagi pink untuk tampil  netral adalah memilih warna-warna lembut yang tidak mencolok.

 

source : imgix.net

3. Pasangkan warna pink dengan warna netral lainnya.

Cara terbaik yang lebih halus lagi dalam menggunakan warna pink adalah dengan menciptakan kontras dengan warna netral lainnya seperti warna hitam, putih, atau abu-abu. Cara ini sangat efektif untuk kamu yang ingin tampilan lembut.

 

source : gainseattle.com

4. Warna pink tidaklah harus selalu tampil feminim.

Warna pink juga bisa tampil maskulin lho. Warna pink persik dapat menciptakan kesan yang menawan, cerdas, sekaligus tampan. Warna pink “Salmont Peach” dari Benjamin moore tampil keren  dengan abu-abu gelap dan hitam.

 

source : hgtvhome.com

5. Warna pink bisa disisipkan di kamar manapun lho.

Warna pink adalah pilihan tepat untuk ruang ganti. Warnanya tidak hanya membuat latar belakang yang bagus untuk ruang gantimu tetapi juga memberikan kesan hangat pada ruang dan dapat menyanjung warna kulit. Untuk dapur lebih baik warna pink digunakan sebagai dekorasi. Jangan gunakan sebagai warna utama karena pink akan terlihat menakutkan ketika dipasangkan di dapur lho.