Informasi | Berita

7 Jenis Gaya Fashion Terbaik Tahun 2019 yang Mana Gayamu?

7 Jenis Gaya Fashion Terbaik Tahun 2019 yang Mana Gayamu?

04 March 2019

Oscarliving – Ketika fashion menjadi gaya hidup, para perempuan jelas sangat tertarik dengan mode. Perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan dalam fashion. Sejak awal peradaban manusia, telah ada upaya terus-menerus untuk membuat gaya tampilan semakin baik dan menarik. Nah kira-kira gaya fashion apa sih yang lagi trend di tahun 2019 ini? Yuk intip!

 

source : www.tonguechic.com

Vintage Style

Salah satu gaya fashion yang paling menggemaskan, jelas dengan mengikuti gaya zaman old!  Nah salah satunya yang paling terkenal adalah gaya vintage. Vintage merupakan mode fashion terbaik di abad ke 20 lho. Banyak selebriti yang menggunakan fitur gaya vintage ini sabagai cara mereka berpakaian. Apalagi gaya ini sangat cocok untuk kamu yang senang dengan pakain simple but gorgeous!

 

source : pinmakeuptipss.com

Bohemian Style

Cara terbaik untuk menggambarkan bohemian adalah dengan menggunakan kata non-tradisional. Gaya yang mirip dengan seni, gaya bohemian menggunakan pola-pola mewah dan liar pada tekstur eksotis. Tampilan bohemian  merupakan insprirasi dari tampilan gipsi dan hippie. Wah gaya fashion ini cocok untuk kamu yang ingin bergaya fashion ketika liburan ke pulau-pulau.

 

source : pinimg.com

Chic Style

Chic merupakan gaya fashion yang trendi dan modis. Ini adalah jenis gaya fashion yang akan membuatmu tampil terlihat cerdas dan mencolok. Siapa pun yang mengikuti gaya ini pastikan untuk memilih desain bergaya yang dirancang dengan baik yang cukup berkelas. Warna-warna kuat yang tidak mewah, hadir sebagai bagian dari gaya chic. Ciptakan gaya yang terlihat kasual dengan cara yang tidak begitu santai.

 

source : blogunik.com

Sexy Style

Gaya fashion ini sangat mengutamakan tentang memamerkan bentuk tubuh terbaikmu. Kesan yang ditampilkan gaya ini jelas untuk mendapatkan perhatian dari para pria. Sebagian besar disertai dengan sepatu hak, celana pendek atau rok ketat, gaya ini meninggalkan batas minimal untuk imajinasi. Tampilkan cantiknya kulitmu sebanyak mungkin. Contoh saja kamu bisa memilih atas yang ketat untuk memamerkan bentuk tubuh atasmu yang indah. Hanya saja kamu membutuhkan nyali dan tingkat kepedean yang tinggi nih.  

 

source : exquisitemag.com

Sophisticated Style

Orang-orang yang menyukai gaya fashion satu ini biasanya adalah orang-orang kaya. Gaya fashion ini lebih mengutamakan bahan yang berkualutas dan tampilan yang elegant. Makanya gak heran, kamu akan lebih sering menemukan gaya fashion ini yang lebih sering dipakai oleh para orang yang berstatus tinggi. Budaya dan kemewahan paling berarti bagi orang-orang yang memilih gaya busana ini.

 

source : girlterest.com

Tomboy Style

Pada dasarnya banyak wanita yang tidak ingin berpakaian layaknya seorang wanita, iya ngak? Seperti contohnya para wanita suka warna merah mudah, sedangkan mereka suka warna hitam. Nah sebagian besar gaya ini agak longgar dan lebih berfokus pada T-Shirt dan Kemeja grafis layaknya anak laki-laki. Gaya ini tidak suka berwarna terang, berenda, ataupun bertali-lali yang bikin ribet. Tampilan kekanak-kanakan dan maskulin adalah ciri chas gaya fashion ini.

 

source : blogspot.com

Preppy Style

Gaya fashion ini mungkin akan sangat cocok untuk kalian ketika pergi ke kampus nih. Kaus berkerah dengan rok bergaris A cocok dengan blus feminine. Ikat kepala kecil yang lucu dan kacamata culun kebanyakan menemani dengan gaya ini. Tampilan culun mungkin terlihat sebagai gaya yang mahal, tetapi tidak perlu keluar banyak untuk mendapatkan tampilan ini karena tidak terlalu mewah.