Informasi | Berita

5 Cara Membuat Meja Kerja yang Membosakan tampil Menarik

5 Cara Membuat Meja Kerja yang Membosakan tampil Menarik

05 July 2019

Oscar Living – Melihat postingan instagram bagaimana keadaan meja kerja kantor teman terkadang membuat kita sadar, meja kerja kita sangat membosankan. Agar tidak tampil membosankan, jelas kitar harus mulai menghiasnya. Tips utama untuk memberikan kesan kehidupan pada meja kerjamu adalah dengan memberinya tampilan warna. Inilah 5 cara membuat meja kerjamu tampil hidup.

 

source : teras.id

1. Pajang sedikit tanaman-tanaman hijau kecil.

Tumbuhan sangat berfungsi untuk memberikan udara kehidupan yang bersih pada suatu ruang. Baik asli maupun tiruan, mungil maupun besar, memilih untuk memajang tanaman dengan wadah adalah cara utama untuk memberikan sentuhan warna kehidupan pad ameja kantormu. Akan lebih baik lagi jika menggunakan tanaman asli, tidak hanya akan memberikan warna, itupun akan membantu udara ruang kantormu bersih.

 

source : optam.pro

2. Memajang foto.

Sahabat Oscar senang mengambil foto-foto kehidupanmu? Bagaimana jika kamu memajangnya dengan cara yang indah di meja kantormu? Contoh saja dengan memasang foto keluarga atau pacar atau gebetanmu sekalipun. Tidak hanya cara yang baik untuk menambah warna, ini adalah adalah cara yang bagus untuk meningkatkan semangat kerjamu di meja.

 

source : wasabisys.com

3. Dekorasilah dengan bijaksana.

Nah berikutnya, pilihlah hal-hal yang kamu sukai dan pajanglah untuk tujuan sesuatu. Contoh saja dengan memasang kotak tissue imut seperti diatas. Tidak hanya imut tetapi juga dengan berguna untuk kebiasaan sehari-hari mengelap sesuatu yang basar dengan tissue bukan?

 

source : rushfaster.com

4. Tinggalkan headset/earphone di meja kerja.

Baik kamu ingin memutar lagu atau hanya ingin agar teman kerja sebelahmu untuk tidak berbicara denganmu, headset adalah hampir kebutuhan semua orang. Cobalah untuk tidak hanya meninggalkan headset/earphone dengan warna yang biasa saja. Gunakan warna yang menarik dan unik. Perubahan sekecil apapun dapat merubah suasana meja kerjamu lho.

 

source : homedit.com

5. Organisasi mejamu dengan catatan-catatan kecil yang imut.

Organisasi adalah kunci dari meja yang fungsional. Buatlah catatan kecilmu dari jadwal hingga password dengan kertas-kertas kecil yang imut. Lalu tempelkan di dinding meja kantormu. Tidak hanya sebagai pengingat yang baik, kertas-kertas kecil ini jelas akan membuat meja kerjamu tampil hidup.