Informasi | Berita

Lebih Adem daripada Kasur Biasa Inilah 7 Kelebihan Kasur Air

Lebih Adem daripada Kasur Biasa Inilah 7 Kelebihan Kasur Air

12 September 2019

Oscar Living -  Ketika kamu mempertimbangkan untuk membeli kasur baru, kasur  apa yang kamu pikirkan?  Kasur untuk tulang punggung yang baik? Kasur untuk sendi yang sakit? Kasur yang tahan lama? Kasur yang anti debu? Atau kasur yang sejuk? Mungkin kasur air bisa jadi solusi dari kelima pertanyaamu ini. Berikut 7 kelebihan kasur air dibandingkan kasur jenis biasa lainnya :

 

source : brightenyourmood.com

1. Cocok untuk kenyamanan apapun

Terbuat dari sekumpulan air yang ketika kamu berbaring, kasur akan membentuk dirinya sendiri disekitar tubuhmu. Memberikan kenyamanan yang luar biasa. Jadi kamu gak perlu repot –repot mencari posisi tidur yang nyaman ketika berbalik di malam hari.

 

 

source : google.com

2. Bermanfaat untuk sendi dan otot

Kelebihan pada kasur air inilah yang membuatnya sangat berbeda dengan kasur jenis lain. Kasur air memberikan dukungan kontur penuh ke punggung hingga tulang belakangmu. Membantu mengurangi tekanan pada sendi dan ototmu. Cocok untuk kamu yang memiliki masalah sakit pungggung, radang sendi, dan masalah persendian lainnya.

 

source : google.com

3. Pemanas Instan

Dilengkapi dengan pemanas inbuilt untuk memanaskan air, kasur air akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki daerah cuaca dingin. Kasur yang hangat akan membantu mengendurkan ototmu ketika tidur dan meningkatkan sirkulasi darah. Memastikan tidur malam yang nyenyak bahkan selama cuaca dingin ekstrim sekalipun.

 

source : google.com

4. Lebih adem dari kasur biasa

Jika kasur air sangat berguna ketika cuaca dingin, kasur juga bis asangat berguna ketika cuaca panas lho. Air dingin yang dimasukan kedalam kantong kasur akan memberikan rasa sejuk pada kulit hangatmu. Malam pun tetap dingin walau tidak menggunakan AC sekalipun!

 

source : digitaltrends.com

5. Anti debu dan tungau

Ada lagi nih kelebihan dari kasur air. Kasur air tidak akan menyerap debu dan tungau seperti kasur biasa lainnya.  Menjadikannya pilihan terbaik untuk mereka yang alergi debu.

 

source : google.com

6. Mudah dibersihkan

Karena debu dan sel kulit mati tidak dapat menembus permukaan, yang perlu kamu lakukan adalah menyeka permukaan kasur dengan pembersih vinil agar tetap mengkilap seperti baru. Mengganti airnya pun tidak butuh sering-sering, karena airnya tidak akan mengandungu debu dan kotoran lainnya.

 

 

source : elbatexbedmode.com

7. Tahan Lama

Jika kasur biasa membutuhkan waktu 5-10 tahun untuk perlu ganti yang baru, tidak dengan kasur air. Kasur air tahan lama selama 10 hingga 20 tahun lamanya, jika kamu tidak merobek kantongnya.

 

Nah itulah kelebihan dari kasur air. Walau begitu, kasur air tetap memiliki kekurangannya. Seperti contohnya kamu harus ekstra menjaganya agar tidak bocor dan membutuhkan lebih banyak pengeluaran uang untuk dana perawatan.