Informasi | Tips & Trik

Memperindah Kamarmu Sulit? Yuk Simak Saran Kami

Memperindah Kamarmu Sulit? Yuk Simak Saran Kami

30 November 2017

Oscar living – Kamar tidur adalah teman setelah kamu beraktifitas sehari-hari bukan? Nah untuk itu, bukankah akan lebih baik jika kamu mendekor agar kamarmu terlihat menarik dan nyaman. Kami akan membantumu bagaimana menedekor kamarmu agar terlihat menarik di pengunjung kamarmu. Yuk simak.

Cat warnamu sesuai selera atau gunakan saja warna yang tentram

Pada artikel sebelumnya, kami sudah memberika beberapa warna yang cocok untuk ruanganmu. Nah kamu bisa memilih disalah satunya. Warna ruangamu akan menunjukan sifat aslimu loh. Jadi pilihlah dengan baik ya.

Tata ruanganmu

Sebelum kamu mendekor kamar yang kamu inginkan, tata terdahulu barang-barang di kamarmu. Minimaliskan barang-barang yang kamu miliki. Agar kamarmu sejuk dan tidak terlihat sempit.

Pasang Floating shelf

Floating shelf merupakan rak-rak yang menempel pada tembok. Rak ini biasa digunakan di dapur. Nah kamu bisa menggunakan rak ini didalam kamarmu supaya buku-bukumu tertata rapi. Sebisa mungkin pilihlah furnitur yang bisa menapampung barang-barangmu dengan baik dan rapih.  Dengan hal ini, kamu juga bisa dapat mencari barang-barangmu dengan lebih mudah. Tatalah rak dinding di tempat yang sesuai agar kamar terlihat luas.

Pilih Lemari bajumu sesuai ukuran kamar

Agar kamarmu tidak terlihat sempit, pilih lemari yang sesuai dengan ukuran kamarmu. Tak lupa, perhitungkan juga jumlah-jumlah bajumu. Lemari juga berguna untuk menyimpan barang-barangmu yang ingin kamu sembunyikan. Tatalah dengan baik isi dalam lemarimu untuk menjaga kebersihannya dan kewangiannya.

Pasang Lampu-lampu tumblr LED

Nah hal ini akan menjadi eye catching di dalam kamar indahmu. Pasang lampu-lampu tumblr LED di dinding kamarmu. Kamu juga bisa memberikan hiasan-hiasan imut bersama lampu-lampu ini. Atau tempelkan foto-foto momen bahagiamu bersama teman atau keluarga bersama lampu ini. Hal ini pasti akan membangun rasa kagum pengunjung kamarmu. Lampu LED juga akan memberi rasa nyama ketika kamu tidur di malam hari.

 

Selamat mencoba :)