Informasi | Tips & Trik

Tips Menciptakan Keadaan Nyaman saat Bekerja

Tips Menciptakan Keadaan Nyaman saat Bekerja

01 November 2017

Oscar living – Kenyamanan adalah salah satu yang sangat anda butuhkan ketika bekerja. Tentunya semua berawal dari bagaimana kamu menata meja kerjamu. Nah kami akan membantumu bagaiaman menata tempat kerjamu dengan nyaman. Yuk simak hal-hal ini. :

Tata rapih barang-barang di meja kerjamu

Letakkan barang-barangmu di tempat terpisah dan jagalah kebersihannya.

Posisikan layar komputer setinggi matamu

Kamu perlu tahu, mengapa memposisikan layar komputer setinggi mata sangat penting. Jika layar komputermu lebih rendah dari tinggi matamu, lehermu akan sakit karena harus terus menerus menunduk. Dan juga akan membuatmu cepat mengantuk. Nah maka dari itu sangatlah penting memposisikan komputermu.

Siapkan paku kecil yang menempel pada kertas dan kertas kecil

Kamu perlu menyiapkan kedua hal ini karena akan sangat berguna ketika kamu melupakan sesuatu. Kertas kertas ini akan menjadi note note kecil dan pengingat kamu. Sangat penting loh. Kertas–kertas ini juga bisa sebagai hiasa di dinding meja kamu kerja kamu loh.

Letakkan tumbuhan hidup

Untuk kamu yang bekerja di ruangan yang tertutup, tambahkan tanaman hidup di ruanganmu. Tumbuhan akan membantu sirkulasi udaramu. Sangat baik untuk kesehatan dan keindahan. Kamu bisa memilih tumbuhan seperti sukulen, kaktus, atau bambu Cina untuk diletakkan di ujung meja. Tumbuhan ini mampu tumbuh baik di ruang tertutup.

Pajang foto keluarga atau sahabat-sahabatmu

Tambahkan keindahan dan kesan hangat di meja kantor kamu dengan memajang foto keluarga atau teman-teman kamu. Hal ini juga ternyata bisa menambah rasa semangatmu dalam bekerja loh. Tidak lupa kamu juga bisa menambahkan aksesoris atau karto pos untuk memperindahnya.

Ciptakan tempat dudukmu senyaman mungkin

Kursi kerjamu adalah salah satu kenyamananmu di kantor. Buatlah sebisa mungking tempat dudukmu nyaman. Seperti tambahan bantal kecil atau selimut bulu untuk kursi kamu. Semakin nyaman kamu di tempatmu semakin kamu bekerja baik.

Lapisi Keyboard dengan Warna Menarik

Kamu bisa memberi warna pada keyboard kerjamu dengn tempelan-tempelan keyboard di toko-toko yang menjual. Pilihlh warna kayu, warna yang lebih terang dan tidak monoton, potongan yang ada gambarnya, dan lain-lainnya. Ha ini akan memberi kesan keunikanmu dalam pekerjaan loh.

 

Selama mencoba!