Informasi | Tips & Trik

5 Tips agar Suami Betah di Rumah

5 Tips agar Suami Betah di Rumah

10 July 2018

www.oscarliving.co.id - Suami kerap pulang larut malam atau anda merasa suami tidak betah di rumah lama-lama?  Nah beberapa faktor yang tidak suami sukai bisa menjadi penyebab dalam masalah ini. Ininih 5 tips agar suami betah di rumah :

 

Tampil cantik

Jangan sepelekan hal ini. Sekalipun anda merasa suami anda sangat mencintai anda, bukan berarti dia tidak tertarik dengan perempuan cantik lainnya bukan? Coba bayangkan seumpama kamu adalah tempe yang selalu disajikan setiap harinya untuk suami lalu tiba tiba suami tersebut disajikan ayam goreng, siapa yang tidak tertarik untuk mencicipi ayam tersebut? Lelaki sehat mungkin saja tergoda. Nah walaupun suami tidak mengomentari penampilamu, tapi diam-diam dia ingin istrinya selalu tampil menawan lho. Cobalah untuk tampil menarik di matanya, agar dia tak melirik yang lain.

 

Berperilaku lembut, hangat, dan manja

Nah ini salah satu solusinya agar suamimu meleleh. Setiap pria senang dengan istrinya yang terkadang bersikap lembut dan manja pada mereka. Dia akan berpikir ini tanda anda percaya dan sayang sama dia. Lebih baik meminta sesuatu dengan sikap yang lembut dan manja dibandingkan meminta dengan sikap yang galak. Mereka lebih cepat luluh. Yah tapi terkadang suami pasti akan meminta balasan bukan? Jangan lupa meluangkan waktu untuk memberikan perhatianmu pada suami.

 

Dukung hobinya

Perlu anda tahu, suami tidak akan senang ketika kamu menggangu hobinya. Itu akan membuatnya hanya semakin tidak menyukaimu. Tentu dia membutuhkan pelampiasan  pada sesuatu untuk menghilankan stress dari tempat kerja. Sesibuk apapun dan selelahnya kamu, biarkan dia beberapa saat untuk melakukan hobinya.  Apapun hobinya seperti nonton, bermain game, musik, memperbaiki mobil, dan apapun itu dukunglah. Solusi agar kalian tidak bertengkar adalah buatlah komitmen jam bermain suamimu agar suamimu tidak semena-mena.

 

Rumah rapih dan bersih

Sejorok apapun suamimu, dia tetap berharap rumah rapih seperti sedia kala ketika dia pulang kerja. Rumah yang berantakan ketika dia kelelahan malah hanya akan orang tidak betah didalam rumah. Pastikan rumah dalam keadaan rapih dan bersih sebelum dia pulang. Masak dan tatalah makanan lalu biasakan untuk makan bersama. Dengan begini, suamimu tidak akan selalu mencari alasan untuk pulang telat karena ingin makan diluar.

 

Jaga rahasia kelurga dan percayalah padanya

Biasanya istri-istri zaman sekarag senang sekali membocorkan rahasia kepada saudara maupun tetangga. Itulah salah satu yang dibenci oleh para suami. Mereka gerah mendengar sindiran-sindiran dari tetangga maupun saudara lain. Perbuatan seperti itu hanya akan merusak nama baik keluarga dan kepercayaan suami pada istri. Lebih baik selesaikan masalah secara pribadi dengannya. Awal hubungan yang baik adalah kepercayaan satu sama lain. Bangunlah kepercayaan itu bersama-sama ya.

 

Nah itulah 5 tips agar suami betah di rumah. Dengan begini, anda juga dapat mencegah yang namanya perselingkuhan bukan?