Informasi | Tips & Trik

Rumah Tidak Aman? Intip 5 Macam Inspirasi Pagar Rumah Ini Yuk

Rumah Tidak Aman? Intip 5 Macam Inspirasi Pagar Rumah Ini Yuk

08 September 2018

Oscarliving - Pagar rumah sangat penting berperan dalam membuat daya tarik bagian luar rumahmu. Mereka tidak lagi hanya berguna untuk mengamankan dan menandai batas area rumah, tetapi juga sebagai pembingkai tamanmu. Banyaknya model dan desain pagar rumah membuat kita terkadang bingung memilihnya. Pagar yang baik haruslah sesuai dengan gaya pemilik rumah dan sekitarnya. Nah intip yuk 5 Macam inspirasi pagar rumah Ini yuk!


source : asset-a.grid.id

Pagar kayu vertikal

Unik dan mengesankan! Kesan pendesaan yang alami dengan pagar kayu mereka sangat dibutuhkan di kota modern seperti ini. Jika kamu setuju, maka pagar dengan kayu alami adalah  pilihan terbaikmu. Pagar kayu vertical sangat cocok untuk kamu yang ingin menyembunyikan halaman depan tetapi masih ingin orang luar dapat mengintipnya walau sedikit . Sedikit pamer pada tetangga tidak masalah bukan?

 

souce : rumahkita.id

Pagar bambu

Organik dan dramatis! Pagar dengan bambu yang cantik ini akan terlihat bagus sebagai pagar pelindung rumahmu. Pagar dengan bambu pun cukup mudah untuk membuatnya. Apalagi dengan tambahan dekorasi seperti tumbuhan-tumbuhan yang ditempelkan pada pagar. Pagarmu pasti akan tampil mencolok.

 

source : st.hzcdn.com

Pagar batu gabion

Tahukah kamu bahwa pagar batu gabion adalah salah satu ide dan desain pagar terberat yang telah ada sejak abad pertengahan? Yup! Pagar ini membutuhkan banyak bebatuan gabion dengan warna cantik dan pola yang menarik. Makanya gak heran pagar ini dikatakan pagar terberat. Kamu perlu menumpuk bebatuan ini dengan hati-hati agar tampilan pagarmu pun rapih.

source: i0.wp.com

Pagar semak

Pagar semak  solusi yang bagus untuk memberikan perlindungan penuh, membantu mendinginkan udara dan biayanya pun cukup murah. Hanya saja kamu akan memakan waktu bertahun-tahun untuk merawatnya hingga sesuai ekspektasimu. Untuk sementara menunggu hingga pagar semakmu penuh terisi daun, pasang penghalang seperti kawat atau pagar kayu saja.

 

source : i.pinimg.com

Pagar kaca buram

Pagar kaca buram adalah pagar dengan layar privasi yang paling ideal. Panelnya keren, bergaya dan sangat menarik. Panel kaca yang terlihat halus sempurna sangat cocok untuk melengkapi bingkai kayu yang  terlihat kasar dan papan. Pokoknya kaca dan kayu sangat serasi! :)