Lewati ke konten
HDT dan Tilting Control pada Kursi Kerja, apa sih Beda nya ? - OSCARLIVING

HDT dan Tilting Control pada Kursi Kerja, apa sih Beda nya ?

Mekanik kursi kantor pasti bikin kalian bingung dengan istilah istilah pada Kursi kantor yang menampilkan kata Tilting Control atau HDT ( Heavy Duty Tilting Control ) atau Syncro HDT ?

Yuk simak kali ini akan kita bahas dimana letak perbedaan nya :

Tilting Control 

Merupakan Mekanisme yang paling standar pada Kursi Kantor yang memungkinkan pengguna dapat melakukan penyesuaian sudut kemiringan kursi atau merebahkan kursi ke posisi bersandar ( Tilt ). Namun yang perlu di catat adalah mekanisme Tilting Control tidak dapat melakukan penguncian posisi sandar.

Singkat nya Fitur Tilting Control  merupakan

  • Tilting Control Berfungsi sebagai pengaturan kemiringan sandaran kursi hingga 45 derajat dan dapat di kunci  ( Hanya Mengayun ).
  • Pengaturan kemiringan Tilting Control menjadi satu kesatuan antara sandaran dan Dudukan 

 Untuk Kursi Kursi dengan Fitur Tilting Control anda dapat temukan : Disini

HDT ( Heavy Duty Tilting Control )

"kontrol kemiringan beban berat" untuk kursi kantor biasanya mengacu pada mekanisme yang memungkinkan kursi untuk dimiringkan ke depan dan ke belakang, memberikan dukungan ergonomis dan kenyamanan bagi pengguna. Fitur HDT biasa nya menjadi Optional untuk Kursi Kerja kelas Manager atau direktur.

Konstruksi Kuat: Kontrol kemiringan beban berat dirancang untuk tahan terhadap penggunaan yang sering dan menopang bobot yang lebih berat dibandingkan dengan mekanisme kemiringan kursi kantor standar. Terbuat dari bahan Logam yang mampu menahan beban berat serta memberikan kelembutan pada daya ayun kursi kerja anda.

Fitur HDT dapat melakukan penguncian pada kemiringan sesuai dengan keinginan Pengguna

  • HDT ( Heavy Duty Tilting ) Befungsi sebagai pengaturan kemiringan Berbeban berat, kursi bisa diatur kemiringannya Hingga 45 derajat dan dapat dikunci pada kemiringan yang diinginkan oleh pengguna. Untuk Bobot pengguna hingga 150 KG
  • Pengaturan kemiringan HDT menjadi satu kesatuan antara sandaran dan Dudukan 

Untuk Kursi Kursi dengan Fitur HDT anda dapat temukan : Disini

Syncro HDT

Mekanisme Kemiringan Syncro: Mekanisme kemiringan Syncro adalah jenis mekanisme kemiringan kursi yang memungkinkan terjadinya sinkronisasi gerakan antara kursi dan sandaran. Artinya, saat pengguna menyandarkan sandaran, kursi juga akan miring ke belakang dengan rasio yang telah ditentukan, menjaga keselarasan ergonomis antara batang tubuh dan paha pengguna. Mekanisme kemiringan syncro dirancang untuk meningkatkan postur duduk yang nyaman dan sehat dengan mendistribusikan tekanan secara merata dan mengurangi ketegangan pada punggung bagian bawah.

  • Syncro HDT ( Heavy Duty Tilting ) Befungsi sebagai pengaturan kemiringan Berbeban berat, kursi bisa diatur kemiringannya Hingga 45 derajat dan dapat dikunci pada kemiringan yang diinginkan oleh pengguna. Untuk Bobot pengguna hingga 150 KG
  • Pengaturan kemiringan Syncro HDT hanya berlaku pada sandaran, posisi dudukan memiliki pengaturan yang berbeda



nah begitulah penjelasan perbedaan mekanisme pada Kursi Kantor 

apabila masih terdapat informasi yang kurang jelas, bisa menghubungi Oscarliving di 081919009988 

#OSCARLIVING #OLIV #BELANJAFURNITUREJADIMUDAH #FURNITUREJAKARTA #INDONESIABAIK #CARIFURNITURE #FURNITUREKANTOR #PUSATFURNITUREKANTOR #KURSIKANTOR #kursikantormurah #HDT #Tiltingcontrol

Artikel sebelumnya Gaya Hidup Berkelanjutan

Tinggalkan komentar

Komentar harus disetujui sebelum muncul

* Bidang wajib diisi

Bandingkan produk

{"one"=>"Pilih 2 atau 3 item untuk dibandingkan", "other"=>"{{ count }} dari 3 item dipilih"}

Pilih item pertama untuk dibandingkan

Pilih item kedua untuk dibandingkan

Pilih item ketiga untuk dibandingkan

Membandingkan